Freitag, Juni 04, 2004

Komentar² tentang Amien Rais

Ini ada beberapa komentar², dukungan dan juga doa dari para pendukung/simpatisan atau apapun namanya yang dicuplik dari Mailing List "Amien-Siswono".

Saya, keluarga & Teman yang tahun ini milih PKS sudah komitmen untuk mendukung AR for RI-1. Seandainya PKS mendukung Alhamdulillah, kalau tidak ya Alhamdulillah (ikhlas saja, kata pak Amien) [Nurwijayadi].

Saya lagi bingung nih hampir di kota saya mendukung Amien-Siswono
baik eksplisit maupun implisit sehingga untuk kampanye kemana lagi
yaa???. Insya Allah orang-orang berpendidikan akan memilih Amien-
Siswono [Anton Irawan].

........ kali ini aku sepakat dengan pak Ishom. Dan untuk semua doa pak Ishom, aku "amin"-kan dengan "keras-keras". Semoga kejujuran memimpin negeri ini... amin. Semoga kita mendapatkan pemimpin yang cerdas, berani dan amanah...amin. Semoga terkabul, insya Alloh! [Joko Suprayoga].

….terima kasih atas emailnya tentang 1,2,3 alasan memilih ARSIS. Saya sendiri baru memasang di dekat rumah.. Maklum pulang kerja suka malam sih. Sambil nerusin ngkuli-ah lagi nih.. :). Ayo tetap semangat ajak saudara" yang lain. Mari buktikan!! [Irwan K].

"Semoga duet ARSY mendapat ridho Langit" [Kang Deni].

Iya setuju bung Joko...yang merakyat dan santai saja lah......ini kumpulan gambar main bola sama Slank, saya sudah cetak dan ditempel di white board rumah, karena anak-anak sudah remaja semua & slankers [Nana Sudiana].

Ingat Proklamasi, Ingat Bung KARNO. Ingat Reformasi, Ingat Bung Amien [Nasrullah Idris].

Pilihan Anda masa depan Anda. Amien Rais-Siswono Yudohusodo menuju masyarakat Indonesia madani [Zaky].

Apapun Partainya ... Amin Rais Presidentnya --- Capresnya Satu ... Partainya Banyak [Wawan].

Buat pak Dudung atau siapa saja yang kalau nanti mendukung dan mencoblos pak Amien, lakukan dengan ikhlas ya.....karena seperti yang dinyatakan pak Amien sendiri......yang sangat beliau harapkan adalah keikhlasan dalam mendukung perjuangan Amien-Siswono [Cuma Daku].